31 Agustus, 2011

Sandy Season 2 Episode 8


Sandy terbangun di pulau Anker saat diterjang badai pada malam itu bersama teman-temannya. Sementara itu, Fadly menunggu seseorang yang bisa membebaskan dirinya dari sel tersebut. Ia melihat seorang wanita yang iba melihat kondisi dirinya yang hampir terpanggang terkena sengatan listrik. Ia tahu kalau yang membuat ia seperti itu adalah Pak Bandon, paman wanita itu sendiri. Tak disangka ia bertemu Sheila dan teman-temannya. Di pulau itu, mereka menceritakan tentang Fadly yang hilang beberapa hari yang lalu karena balas dendamnya pada Pak Bandon. Sheila mulai dendam pada orang tersebut karena teman yang ia sayangi direnggut begitu saja. Tidak disangka-sangka bagi Sandy cs, Sheila juga tahu letak penjara pulau Anker, terutama Sanny dan Fadli.
“begini, Sanny, aku dan Sheila ke arah barat, Richie dan yang lainnya ke timur. Sisanya kalian ke arah yang sudah aku tunjukkan tadi. Paham semuanya.” Mereka mengganguk setuju.
“nice.” Akhirnya, merekapun mengikuti strategi Sheila cs menuju penjara pulau Anker. Sesampainya di penjara pulau Anker, mereka menemui penjaga penjara tersebut. Mereka dihalau dengan serangan penjaga penjara itu. Namun, Sandy cs dan Sheila cs dapat merobohkan para penjaga penjara. Mereka akhirnya diberitahu letak sel tempat Fadly dikurung. Merekapun pergi ke sel 13b, tempat dimana Fadly dipenjara di sel tersebut. Sesampainya di sel itu, mereka melihat seorang wanita berada didepan sel itu. Merekapun berhenti melangkah dan mendekati wanita itu. Rupanya wanita itu adalah Rista, pembantu pribadi Pak Bandon. Tiba-tiba John merasakan ada seseorang yang akan lewat di sel ditempat mereka berdiri. Nadine dan Mistin mendapat ide jitu untuk mengelabui Pak Bandon. Mereka sengaja mengikat dan memborgol diri mereka sendiri agar Pak Bandon mengira kalau Rista telah menangkap Sandy cs. Benar saja apa yang dikatakan John, Pak Bandon datang mencari Rista. Saat Rista sedang berpura-pura menunggu Pak Bandon. Ia mengatakan kalau ia sudah menangkap Sandy cs. Fadly melihat Pak Bandon dan Rista melakukan ciuman karena sudah bisa menangkap Sandy cs. Sandy cs oleh Pak Bandon ditaruh di satu sel dengan Fadly. Pak Bandon tidak sadar kalau kunci selnya terjatuh didepan sel 13b. Itu kesempatan Fadly untuk mengambilnya. Merekapun bebas, namun mereka dihadang oleh penjaga yang tadi mencegat mereka. Namun kali ini, penjaga itu lebih kuat daripada yang tadi. Mereka akhirnya juga kabur dari penjara itu. Sandy hampir lupa kalau ia sedang membawa Tobi, Gaara dan makanan kesukaannya. Iapun berhenti melangkah dan menyerahkan kotak merah, Samurai kingcobra, sebungkus sup jagung, dan jaket yang dipakainya itu pada Fadly, Fadly kaget saat melihat Sandy melempar semua itu, namun ternyata Sandy bermaksud baik agar ia bisa melakukan jurus andalan terbarunya. Mereka akan menuju ke desa Kijing secara diam-diam.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar