24 Agustus, 2011

Sandy Season 2 Episode 7


Sementara itu, Fadly berusaha melepaskan borgol yang sudah dialiri listrik oleh penculiknya. Di desa, Sandy cs bersiap-siap pergi ke pulau Anker, walaupun hanya dengan memakai jubah untuk penyamaran. Dan membawa ular kesukaan, Samurai milik Fadly, makanan kesukaannya, dan jaket milik Fadly yang saat itu dipakai Sandy, yaitu Tobi dan Gaara. Ia pun menitipkan Manda dan Panji pada Romi. Sementara itu, Fadly sedang mencari ide untuk melepaskan borgol tersebut tanpa tersengat aliran listrik, tiba-tiba ia teringat perkataan Nadine dan Sandy saat John sedang diobati.
“kata ibuku, liur ular mengandung asam klorida (HCl)*. kalau liur ular terkena besi, 30 detik kemudian besi menjadi lunak.”
“begitu ya, Nad...”. lalu Fadly mencobanya dengan air liurnya yang memang sudah terkandung liur king kobra sejak ia berusia 3 setengah tahun. Alhasil, beberapa saat kemudian, borgol ditangannya melunak. Lalu iapun mencoba melarikan diri. Sialnya, Fadly menyentuh sebuah jeruji besi yang juga sudah dialiri listrik. Iapun tak sadarkan diri setelah ia melepaskan diri dari borgol. Bersamaan itu juga, Sandy cs menghadapi badai dan tak sadarkan diri didalam lautan. Sandy, John, dan Fadly sadarkan disebuah tempat yang aneh. Mereka melihat sebuah gua yang berlantai kayu. Dan tertulis
“MARKAS RAHASIA CYLISTA” seperti clannya dulu. Ia baru ingat kalau dia, John, dan Fadli berada didalam markas rahasia Clan Cylista. Disitu juga ia bertemu Zenda Cylista (ibu Sandy) dan Freddy Cylista (ayah Sandy).
“ibu, Ayah... kalian masih hidup?” Fadly berpikir kalau mereka adalah ayah dan ibunya Sandy. Ayah Sandypun melihat John dan Fadly seperti teman-temannya.
“kalian pasti adalah teman-temannya Sandy.”
“bapak benar, kita adalah 2 dari seluruh teman-temannya anak bapak, kenalkan ini John dan saya Fadly.”
“nggak apa-apa kok, saya tahu kalian dari Mario.” John dan Fadly terdiam sejenak, lalu mereka pun mengatakan apa tujuan mereka, Freddy ternyata mempunyai sesuatu yang rahasia untuk ia buka pada Fadly.
“Fadly, saya ingin kalau yang bisa mengeksekusi mati Pak Bandon itu kalian dan teman-teman kalian yang lainnya.”
“kenapa harus kami semua?”
“karena ia sekarang lebih kuat daripada kalian, teman-teman kalian yang lain dan Dika.”
“mungkin Pak Bandon mempunyai sesuatu yang nggak kita ketahui sebelumnya, tapi aku tahu kelemahannya.” Zenda pun bertanya pada Sandy.
“apa, Sandy sayang” merekapun berbisik-bisik. Lalu merekapun menyetujui rencana untuk balas dendam pada Pak Bandon.
Sementara itu, di desa Kijing, warga sedang menjelaskan penculikan Fadly dan modusnya pada polisi yang dipanggil Ibu Ratih untuk mengeksekusi mati Pak Bandon.
“saya mengerti bu, kami akan menangkap Pak Bandon dengan bantuan Sandy cs, terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu sudah melaporkan kaburnya narapidana Ng Mong Li atau yang kalian kenal Pak Bandon, Selamat siang.” Lalu polisi pun mencari Sandy cs di Pulau Anker. Tiba-tiba tim polisi mendapat telepon dari Ibu Ratih yang mengatakan, kalau Sheila cs juga datang untuk menyelamatkan Fadly dan membantu Sandy cs. Akhirnya, mereka berencana akan mengeksekusi Pak Bandon di pulau tersebut jika ada seorang pengawal Pak Bandon datang dan menculik semua anak-anak di desa kijing.
*Asam korosif yang dapat melunakkan besi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar