22 Agustus, 2011

Sandy Season 2 Episode 3


Sandy melihat Nadine berlari membawa obat yang ia temukan, Ibu Ratih pun menyodorkan larutan anti racun dan meminumkannya pada John yang masih dalam keadaan kritis. Saat diminumkan, tiba-tiba John sadarkan diri.
“PAHIT!!! Ma... John dimana, hei Deidara.” ia melihat ketiga buah apel yang tadinya di celananya sekarang berada di tangan Sandy, Aji, dan Sammy, Johnpun kagum pada mereka berenam.
“ternyata kalian seperti yang dulu, kekuatan kalian hanya berubah sedikit.”
“begitu juga kamu, yang selalu menebak-nebak apa yang kita sembunyikan darimu.”
“kak Sandy cantik sekali.”
“tumben kamu memanggilku kak Sandy, lalu seperti siapa, John?” John menyodorkan selembar foto seorang perempuan yang mirip dengannya.
“foto itu diambil 3 tahun yang lalu saat kamu tinggal di pontianak. Dia artis loh.”
“Pasti kamu mau bilang si...” belum selesai ia mengatakan sesuatu, tiba-tiba Ibu Ratih memanggil Sandy cs untuk makan siang bersama kecuali John.
“Sandy cs!! makan siang sudah dimulai.”
“aku ingin ikut...ugh” lalu Sandy membaringkan John kembali.
“John kamu masih harus dirawat, kalau makan siang, biar Mistin yang menyuapinya. Saat diRontgen*, lengan kananmu retak akibat jatuh di batu karang.”
Lalu mereka akan meninggalkan John.
“kakak, bajuku yang waktu itu dimana?” tanya John.
“kalau kamu tanya itu sih, bajunya lagi dicuci si Fadly, tapi kalau yang kamu maksud itu topi, topinya ditidurkan si Deidara.” Jawab Sandy. Mendengar ia berkata begitu, John langsung tertidur.
John sebenarnya ingin berkumpul makan siang dengan teman-temannya, tetapi karena ia masih harus dirawat, ia urungkan niat tersebut. Sementara itu, Sandy masih merasakan kerinduan pada Mario saat makan siang. Ia juga tahu kalau Pak Bandon akan kembali meneror desa kijing. Sore harinya, mereka mencari tanaman dan daging untuk mengetes makanan apa yang cocok untuk John saat ia masih dalam keadaan yang kritis. 2 jam kemudian, Sandy menemukan makanan yang cocok untuknya. Kue bingka, sekilas pemikiran itu sangat konyol untuk orang sakit. Tetapi setelah mengetes kadar proteinnya, kue itu memang cocok untuk John. 3 bulan kemudian John sembuh dan diperbolehkan pulang.




















*kamera sinar X yang dapat melihat kerusakan tubuh bagian dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar