22 Oktober, 2011

Sandy Season 5 Episode 9

“apa? BlackGrave kembali membuat ulah?” heran Om Panji.
“iya, kami menduga Sandy, Fadly, John dan Rista terkena efek Kekkai tersebut. Tetapi Reno tidak merasakan apapun saat dikenai Kekkai.” Jelas Rully dan Merry hampir bersamaan.
“semua Jenis Kekkai yang mereka pakai itu jurus pengontrol cakra. Jurus itu bisa mengunci jumlah cakra yang mereka miliki. Bahkan yang lebih parah lagi, mereka bisa meningkatkan kekuatan Jinchuuriki yang berlevel SaiChuuriki menjadi ReiChuuriki.” Jelas Tetua.
“bagaimana cara menangkal Kekkai tersebut?” tanya Nadine.
Semua terdiam, namun Merry bisa menjawab pertanyaan tersebut meski dalam keadaan menjadi burung beo.
“hanya Mermaid Flute yang bisa menangkal Kekkai tersebut.”
“dimana kita harus mendapatkan seruling suci itu?” tanya Tetua.
“Abdul, pasti ini yang kau perlukan. Aku juga tahu kalau mereka juga membutuhkannya.” Kata Suna tiba-tiba datang dengan wujud orang biasa.
“Suna? Bagaimana caranya kau bisa menjadi manusia?” tanya Tetua Heran.
“saat Sandy cs masih berada di Jakarta. Sandy, Fadly dan John mengembalikan kalung suci milikku (Siren Necklace). Kalung itu bisa membuatku bisa berwujud manusia. Aku akan meniupnya sementara kalian menahan efek dari Kekkai tersebut.”
Mermaid Flute berbunyi, efek Kekkai BlackGrave perlahan menciut. Zain dan yang lainnya mulai menahan rasa sakit yang mereka alami. Namun itu malah membuat Reno dan Jinchuurikinya mengamuk hingga wujud Laba-laba Bermata 5 kelihatan seluruhnya. Dan disaat itu juga, Sandy, Fadly, John dan Rista sadarkan diri ditengah Amukan Laba-laba Raksasa tersebut.
“dimana ini? Apa yang terjadi? Kenapa dengan tubuhku ini?” tanya Sandy bertubi-tubi.
“Sandy, diluar sana Reno dikontrol oleh seseorang. Cepat hentikan dia dengan seruling ini.”
“Kak Sandy, aku juga...akh...Lenganku...”
“Cucuku, kau jangan terlalu banyak bergerak dulu.”
“Fadly, kau disini saja. Biar kami berdua yang membantu Sandy.” Kata John dan Rista memotong Pembicaraan Fadly.
“tidak. Bukan itu, maksud Fadly clan itu sedang mengincar Jinchuuriki Kak Sandy, Kak John dan Reno. Fadly tahu kalau mereka ingin mengacaukan suasana desa lagi.”
“Kau bersahabat dengan Haruna? Fadly?” tanya Tetua curiga.
Fadly mengangguk takut. Namun, Tetua menerimanya dengan senyuman bangga dan mengelus kepala Fadly sebagai bentuk keberhasilannya dalam mengendalikan Sifat Jinchuuriki didalam tubuhnya.
“kenapa kek?”
“Selamat, kamu adalah Jinchuuriki pertama dari clan ini yang bisa mengendalikan sifat Jinchuuriki dalam tubuhmu. Tapi kenapa kau bisa mengetahui kalau Sandy, John, dan Reno menjadi incaran mereka?” tanya Tetua.
“Haruna memberitahukan itu lewat mimpi kemarin malam. Ia mengetahui kalau BlackGrave akan mengincar Jinchuuriki, kecuali Fadly dan Rista yang diduga seorang Jinchuuriki Phoenix.”
“Rista? Phoenix?” Tetua pun semakin curiga, lalu ia mengeluarkan Jurus untuk berbicara dengan Haruna lewat tubuh Fadly dengan cara menotok cakra dan membius Fadly dengan Fourty Palm.
Sementara itu, Sandy, Rista, dan John mulai kewalahan mengendalikan Jinchuuriki Reno yang beringas tanpa alasan. Reno terus saja menyerang mereka bertiga hingga mereka kehabisan cakra. Disaat itulah Zain BlackGrave muncul di hadapan mereka.
“kalian seperti kucing-kucing yang mengejar mangsa yang sama. Ironisnya, Ular Putih itu tidak...AAAARRGHH JURUS APA INI???”
“Ironisnya, kalian tidak mengetahui kalau karang itu adalah jebakan Ular Putih yang kalian maksud. Jurus Seribu bayangan!” dan muncul Fadly dengan bayangannya yang berjumlah ratusan orang.
“Haruna mulai berulah lagi...” kata-kata Zain tertahan oleh Water Prison Radioactive yang dibuat Fadly. Namun kali ini senyawa yang terkandung didalam airnya 30 kali lebih kuat dan dapat memutuskan aliran cakra lawannya dalam waktu 10 detik. Bahkan, cakra Zain terus saja melemah meski dirinya sudah melepaskan diri dari jurus tersebut.
“Jurus yang aneh.” Gerutu Zain.
“tentu saja aneh, Jurus itu bukan jurus Water Prison biasa. Tetapi jurus dari kombinasi Water Prison dan Lightning Sparkle yang menghasilkan jurus Penjara air yang senyawa airnya mengandung air limbah apapun jenis limbahnya, termasuk air Septic Tank.” Jelas John.
“Ih, jurus yang kau keluarkan selain menjijikan, juga telah menghabiskan semua cakraku.”
“ternyata Jurus yang sangat jorok itu naik level.” Gumam Sandy tersenyum geli.
“tapi jurus itu belum seberapa bagiku. Jurus Pukulan Ubur-ubur (Jellyfish Fists)!!”
aaarrgghh!!!!” Fadly dan Rista terkena dampak Jurus yang dapat melumpuhkan organ tubuh penting, terutama aliran cakra yang sedang mengalir deras.
“Willy, sejak kapan kau belajar Taijutsu?...ZAIN KAU APAKAN DIA??? HAH!!!!.” Sergah John.
Zain dan Willy tiba-tiba bergidik melihat sesuatu yang berada di belakang John. John kaget saat melihat Rista seperti dirasuki Jinchuuriki. Bayangan cakra Phoenix di tubuh Rista mengeluarkan sayap yang sangat lebar. Apakah yang dialami oleh Rista adalah Kekuatan Jinchuuriki miliknya???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar