10 Desember, 2011

Sandy Season 5 Episode 11

Rasa sakit itu juga dirasakan Fadly di sudut lain laguna tersebut. iapun merasakan sakit yang amat sangat karena jurus yang dikeluarkan Willy terhadapnya.
“sebaiknya kakak jangan terlalu banyak bergerak. Sebab Obat yang baru diberikan akan memasuki aliran darah dan sangat membahayakan diri kakak sendiri.”
“terima kasih, tapi siapa kau? Aku rasanya mengenalmu.”
“aku Deny Fadillah, aku dan laki-laki lain dari clan temanmu diasingkan di Pulau ini agar tidak diincar musuh sebagai Ninja Dokter Lelaki. Kudengar dari Kak Mistin, kau adalah kak Fadly, putra dari Panji Maulana Abdullah ‘kan? Aku juga kadang-kadang ke Desa Kijing untuk mengambil gulungan pengobatan atau mengambil bahan-bahan untuk obat-obatan di pulau ini.”
“Deny yang waktu aku sedang berhenti meneruskan pendidikan karena terlalu muda ‘kan? Sudah lama tidak bertemu, ngomong-ngomong kabar ayahmu bagaimana?”
“ayahku bekerja di Riau karena misi Ibu Ratih. Eh katanya misi kalian Di Jakarta sukses ‘kan?” Tanya Deny sambil memulihkan bagian vital di tubuh Fadly.
“iya, tapi malah membuat masalah baru di sini. BlackGrave mencuri kesempatan untuk menguasai Desa Kijing.” Kata Fadly kesal.
“ngomong-ngomong apa ‘lowongan’ tim Sandy cs masih dibuka?”
“masih dibuka sampai jumlahnya 12 orang. Saat ini masih 9 orang, memangnya kau mau masuk ke timku? Kebetulan sekali, kami membutuhkan Ninja Dokter lelaki sepertimu untuk menjalankan misi berat seperti ini.”
“memang dari dulu aku ingin masuk menjadi Team Sandy cs, tapi selalu ditolak Ibunya Kak Mistin dengan alasan keamanan. Dan yang berada di seberang itu siapa dia?”
“dia Reno, dia orang baru di Team Sandy cs. Dia sedang diincar karena memiliki Laba-laba bermata 5 di tubuhnya.”
“Jinchuuriki maksudmu?”
“iya. Beberapa diantara Team Sandy cs ini adalah Jinchuuriki. Aku juga salah satunya karena aku mempunyai tanda ini yang merupakan simbol Reptil bagi clanku.” Jelas Fadly sembari membuka lengan kanannya.
Deny tercengang, betapa tidak, ia juga Jinchuuriki seperti dirinya. Bahkan tanda di tangan kirinya juga persis seperti milik Fadly.
“kau juga Jinchuuriki, ya?”
“iya, sejak aku dilahirkan aku menjadi Jinchuuriki. Jika tubuhku terkena air, tubuhku akan penuh sisik ikan dan menjadi manusia ikan selama aku masih berada di dalam air atau tubuhku yang masih basah kuyup.”
“bagaimana bisa?”
Kita beralih ke Sandy. Sandy dan John semakin kewalahan menghadapi Willy dan Zain. Bahkan semua jurus Ninja mereka dapat dipatahkan oleh mereka.
“bagaimana ini? Kita sudah kehabisan cakra, sementara Rista masih mengamuk.”
“itulah yang sebenarnya sedang kupikirkan John, aku baru melihat wujud Phoenix seperti itu. Cara menghentikannya saja aku juga tidak tahu. Apa kita harus selalu mengandalkan Ibu Ratih dan Mistin?”
“Ini bukan saatnya bicara, kita harus susun rencana baru.” Potong Ibu Ratih.
“Jangan buru-buru, Ratih. Saya sudah menyusun rencana baru.” Seru Om Panji menunggangi Hebikyuu.
“kebetulan sekali, kami sudah kehabisan cakra.”
“kalau begitu Sandy dan John, cepat susul Fadly dan Reno, biar Ibu Ratih, Mistin, dan kami yang mengurusi mereka.”
“tapi Rista bagaimana?”
“kami akan mengurusnya nanti. Pokoknya cari mereka sampai ketemu.”
“Om, Marino sudah mengantar mereka ke Pulau Tengkawang. Sebaiknya kau suruh Hebikyuu dan Wanishimaru mengantar mereka kesana.”
“kalau begitu Zain, aku yang akan jadi lawanmu menggantikan mereka.”
“baiklah kalau itu tawaranmu.”
“Shimaru, Kyu, cepat antarkan Sandy dan John ke Pulau Tengkawang.”
“Tapi Tuan, kami tidak tahu arahnya. Kalau ada Marino disini pasti dia tahu arahnya kemana.”
“Hei, Shimaru. Aku disini, sedang menunggu kalian. Kalian pasti mau ke Pulau Tengkawang ‘kan?”
Kita kembali ke Pulau Tengkawang.
“Lukamu lebih parah daripada yang kuduga. Terpaksa aku harus memakai pengobatan yang terakhir. Apa kau membawa gulungan yang berisi Dive-Suit?”
“Lho Deny, untuk apa?”
“aku akan mengobati lukamu dengan cakra air Laguna ini. Caranya aku akan menenggelamkan tubuhmu dibawah laguna ini.”
“tapi, kau tadi bilang ‘jika tubuhmu terkena air, tubuhmu akan penuh sisik ikan dan menjadi manusia ikan selama kau masih berada di dalam air atau tubuhmu yang masih basah kuyup’ lalu kenapa kau meminta Dive-suit??” kata Fadly bingung.
“pengecualiannya, jika aku memakai Dive-suit itu, itu akan menutupi sisik-sisik di seluruh tubuhku. Dan juga sisik-sisik itu tidak akan menular padamu. Karena sesama Jinchuuriki atau Ninja Jounin kebal terhadap sisik-sisikku.”
Sejenak Fadly merenungkan hal tersebut, namun akhirnya iapun bersedia menyerahkan gulungan tersebut.
“aku tahu caranya, tenang saja.” Lalu Deny menorehkan tetesan darahnya pada gulungan itu dan ditempelkannya pada tubuhnya. Berselang semenit, pakaian Deny berubah drastis. Lalu Denypun mengubah pakaian Fadly yang kotor menjadi Dive-suit.
“terima kasih, tetapi kenapa kau bisa tahu kalau aku suka warna merah?”
“aku diberitahu kak Mistin.”
“oh, selama ini kau dan Mistin punya hubungan saudara?”
“iya, sudahlah jangan banyak omong. Aku akan menggendongmu dan meletakkan tubuhmu ke dasar laguna ini.”
“baik,”
“tahan aliran cakramu selama didalam air. Aku akan memakaikanmu Diving Set untuk berjaga-jaga jika kamu kehabisan napas. ”
Fadly hanya menggangguk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar